Home » » 8 Tips Membeli Produk Gula Aren Cair Jago

8 Tips Membeli Produk Gula Aren Cair Jago

Posted by Gula Aren Jago on Selasa, 05 November 2019


8 Tips Membeli Produk Gula Aren Cair Jago-Produsen Gula Aren Cair di Yogyakarta, Hub: Aldi WA/Telp: 0813 3524 6990




8 Tips Membeli Produk Gula Aren Cair Jago-Menjamurnya usaha kedai kopi maupun outlet minuman kekinian berdampak pada tingginya kebutuhan gula aren baik berupa gula aren padat maupun gula aren cair. Tak jarang produsen gula aren merasa kesulitan dalam memenuhi permintaan tersebut. Sayangnya hal ini malah dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dalam mengedarkan gula aren berkualitas rendah atau bahkan palsu ke pasaran. Tak sedikit konsumen yang merasa tertipu dengan membeli gula aren palsu tersebut.


Kami sebagai salah satu produsen gula aren cair senantiasa berupaya untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen kami. Untuk itu, bagi Anda pemilik usaha yang ingin membeli gula aren perlu mengetahui 8 tips berbelanja gula aren berikut.

1.     Pastikan legalitas produknya jelas. Legalitas sebuah produk merupakan salah satu alat bagi pemerintah untuk melakukan pengawasan sebuah produk yang diedarkan di pasar. Saat ini legalitas sebuah produk merupakan suatu keharusan yang harus dilengkapi oleh produsen. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab produsen kepada konsumen bahwa produk yang ditawarkan merupakan produk yang telah didaftarkan di instansi terkait dan bisa dilacak asal usulnya.

Gula aren cair yang kami pasarkan saat ini bekerja sama dengan produsen yang telah berbadan hukum dan lama bergerak di industri makanan. Terkait perizinan produk, saat ini kami tengah berproses menuju ke sana. Meskipun kami termasuk pemain baru di bidang ini, kami beritikad untuk memenuhi semua persyaratan perizinan sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada konsumen. Dengan adanya legalitas produk, kami juga ingin  konsumen merasa aman dan terjamin ketika melakukan pembelian di tempat kami.

Gula aren diabetes

Sama-sama enak, ketahui beda gula aren dan gula kelapa


2.     Pastikan kualitas produknya. Banyaknya pilihan produk di pasaran terkadang membuat bingung konsumen untuk menentukan pilihan. Salah satu pertimbangan yang diperhatikan oleh konsumen adalah masalah kualitas produk. Kualitas adalah nomor satu sebelum pelayanan. Bagi kami, kualitas produk erat kaitannya dengan reputasi bisnis kami. Konsumen bisa menilai baik atau buruk sebuah perusahaan hanya dengan melihat kualitas produk yang ditawarkan.

Kami senantiasa berupaya untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen. Prinsip kami kualitas harus nomor satu. Untuk itu kami selalu berupaya untuk mendapatkan bahan baku terbaik bagi produk kami. Meskipun saat ini  populasi pohon aren cukup terbatas, salah satu upaya yang kami lakukan adalah menjalin kerjasama kemitraan dengan petani aren sehingga kami bisa memastikan kualitas nira yang akan diolah. Untuk mengetahui kualitas produk kami, Anda bisa meminta layanan sampel gratis hanya dengan mengganti ongkos kirim. Harapan kami supaya calon konsumen bisa mengetahui kualitas produk kami sebelum memutuskan untuk membeli.

Gula aren dari

Mirip, yuk ketahui perbedaan gula aren dengan gula merah


3.     Pastikan kuantitas produk aman jika ingin berlangganan. Saat ini kami berupaya untuk menyediakan kebutuhan gula aren cair bagi industri kuliner. Standar produksi kami ditujukan untuk skala masal. Bagi Anda yang ingin menggunakan produk gula aren cair kami, tidak perlu khawatir menganai kontinyuitas produk kami. Kami telah menjalin kerjasama kemitraan dengan petani aren. Hal ini supaya kami senantiasa mendapatkan bahan baku yang berkelanjutan.

Gula aren dari pohon apa

Awas, jangan salah beli ya. Berikut perbedaan gula aren asli dengan yang palsu


4.     Tanyakan apakah penjual memberikan bonus untuk pembelian dalam jumlah banyak. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah nomor satu. Kami mencoba untuk memperlakukan konsumen sebagai mitra kami. Sehingga kami berharap akan terjalin komunikasi yang posititif. Untuk itu, salah satu upaya yang bisa kami berikan kepada Anda adalah bonus belanja. Setiap pembelian dalam jumlah banyak, kami akan memberikan bonus berupa poin belanja. Poin belanja yang terkumpul akan kami undi untuk ditukarkan dengan hadiah ataupun potongan harga sewaktu pembelian berikutnya.

5.     Pastikan harga yang ditawarkan wajar dan sesuai dengan kualitas produknya. Masalah harga bisa menjadi sesuatu yang sensitif dan sangat mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian atau tidak. Mahal tidaknya harga sebuah produk bisa jadi sesuatu yang relatif karena dipengaruhi oleh faktor fisik produk tersebut serta psikologis konsumen.

Dalam pandangan konsumen, suatu barang bisa bernilai mahal padahal secara fisik barang, harganya tidaklah mahal. Hal ini bisa disebabkan karena barang tersebut bukan produk yang unik dan banyak barang sejenis dengan harga yang lebih rendah. Ataupun suatu barang dengan nilai fisik yang mahal tetapi malah dinilai murah oleh konsumen dikarenakan memiliki keunikan tersendiri serta tidak banyak penawaran barang yang sejenis.

Oleh sebab itu, kami senantiasa berupaya untuk memberikan harga terbaik kepada Anda. Harga yang kami tawarkan kepada Anda tentu saja telah kami sesuaikan dengan kualitas produk kami. Sangat kami sarankan bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui kualitas produk kami bisa mengajukan kepada kami permintaan sampel produk supaya Anda bisa memberikan penilaian terkait harga dan kualitas produk gula aren cair kami.

6.     Pastikan pelayananan yang diberikan kepada konsumen baik. Sebagai seorang konsumen kita tentu ingin mendapatkan pelayanan yang baik dari sebuah penyedia barang atau jasa yang hendak kita beli. Sebelum memutuskan untuk membeli suatu produ biasanya kita akan mencari informasi terkait produk tersebut, salah satunya melalui penjual secara langsung. Respon penjual yang baik kepada konsumen sebelum terjadi transaksi bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian.

Tak jarang sebuah bisnis bisa mengalami kemunduran dikarenakan ketidakpiawaian dalam melayani konsumen. Bagi kami, peribahasa pembeli adalah raja menjadi sebuah prinsip bagi kami dalam bekerja. Kami menyadari setiap pelanggan memiliki kebutuhan dan karakter yang berbeda-beda. Solusinya adalah masalah komunikasi. Kami akan senantiasa berupaya untuk menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan Anda. Kami menganggap bahwa konsumen adalah mitra bagi perkembangan usaha kami. Sehingga sudah selayaknya kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.
7.     Pastikan adanya garansi produk yang Anda beli. Dalam sebuah bisnis, kepastian mengenai layanan dan kualitas produk merupakan dua hal yang diharapkan setiap konsumen. Apalagi dalam perdagangan online yang tidak memungkinkan bertemu secara langsung sehingga konsumen membutuhkan sebuah kepastian dari penjual mengenai produk maupun layanan yang ditawarkan.

Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan dan produk yang berkualitas kepada konsumen. Untuk itu kami memberikan garansi produk kepada Anda sekiranya barang yang Anda terima palsu atau tidak sesuai dengan yang anda pesan.

8.     Pastikan lokasinya sesuai dan benar ada. Berbelanja di dunia online memang berpotensi mengalami penipuan. Meskipun tidak semua toko online yang berjualan memiliki toko offline, tetapi hal tersebut juga perlu diperhatikan untuk meminimalisir terjadinya penipuan. Kami tidak hanya berjualan melalui media online, tetapi kami juga memiliki lokasi toko offline. Anda bisa memastikan keberadaan kami dengan melihat di alamat yang telah tersedia.

Demikian 8 tips berbelanja gula aren. Semoga dengan adanya tips di atas mampu memberikan referensi bagi Anda untuk menentukan pilihan tempat berbelanja yang terbaik.

Thanks for reading & sharing Gula Aren Jago

Previous
« Prev Post