8 Tips Membeli Produk Gula Aren Cair Jago-Produsen Gula Aren Cair di Yogyakarta, Hub: Aldi WA/Telp: 0813 3524 6990
8 Tips Membeli Produk Gula Aren Cair Jago-Menjamurnya usaha kedai kopi maupun outlet minuman kekinian
berdampak pada tingginya kebutuhan gula aren baik berupa gula aren padat maupun
gula aren cair. Tak jarang produsen gula aren merasa kesulitan dalam memenuhi
permintaan tersebut. Sayangnya hal ini malah dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang
tidak bertanggung jawab dalam mengedarkan gula aren berkualitas rendah atau
bahkan palsu ke pasaran. Tak sedikit konsumen yang merasa tertipu dengan
membeli gula aren palsu tersebut.
Kami sebagai salah satu produsen gula aren cair senantiasa
berupaya untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen kami. Untuk itu, bagi
Anda pemilik usaha yang ingin membeli gula aren perlu mengetahui 8 tips berbelanja
gula aren berikut.
1. Pastikan legalitas produknya jelas. Legalitas
sebuah produk merupakan salah satu alat bagi pemerintah untuk melakukan
pengawasan sebuah produk yang diedarkan di pasar. Saat ini legalitas sebuah produk
merupakan suatu keharusan yang harus dilengkapi oleh produsen. Hal ini sebagai
bentuk tanggung jawab produsen kepada konsumen bahwa produk yang ditawarkan merupakan
produk yang telah didaftarkan di instansi terkait dan bisa dilacak asal
usulnya.
Gula aren cair yang kami pasarkan saat ini bekerja sama dengan produsen
yang telah berbadan hukum dan lama bergerak di industri makanan. Terkait
perizinan produk, saat ini kami tengah berproses menuju ke sana. Meskipun kami
termasuk pemain baru di bidang ini, kami beritikad untuk memenuhi semua
persyaratan perizinan sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada konsumen.
Dengan adanya legalitas produk, kami juga ingin konsumen merasa aman dan terjamin ketika
melakukan pembelian di tempat kami.
Gula aren diabetes |
Sama-sama enak, ketahui beda gula aren dan gula kelapa
2. Pastikan kualitas produknya. Banyaknya pilihan
produk di pasaran terkadang membuat bingung konsumen untuk menentukan pilihan. Salah
satu pertimbangan yang diperhatikan oleh konsumen adalah masalah kualitas
produk. Kualitas adalah nomor satu sebelum pelayanan. Bagi kami, kualitas
produk erat kaitannya dengan reputasi bisnis kami. Konsumen bisa menilai baik
atau buruk sebuah perusahaan hanya dengan melihat kualitas produk yang
ditawarkan.
Kami senantiasa berupaya untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen.
Prinsip kami kualitas harus nomor satu. Untuk itu kami selalu berupaya untuk
mendapatkan bahan baku terbaik bagi produk kami. Meskipun saat ini populasi pohon aren cukup terbatas, salah satu
upaya yang kami lakukan adalah menjalin kerjasama kemitraan dengan petani aren
sehingga kami bisa memastikan kualitas nira yang akan diolah. Untuk mengetahui
kualitas produk kami, Anda bisa meminta layanan sampel gratis hanya dengan
mengganti ongkos kirim. Harapan kami supaya calon konsumen bisa mengetahui
kualitas produk kami sebelum memutuskan untuk membeli.
Gula aren dari |
Mirip, yuk ketahui perbedaan gula aren dengan gula merah
3. Pastikan kuantitas produk aman jika ingin
berlangganan. Saat ini kami berupaya untuk menyediakan kebutuhan gula aren cair
bagi industri kuliner. Standar produksi kami ditujukan untuk skala masal. Bagi
Anda yang ingin menggunakan produk gula aren cair kami, tidak perlu khawatir
menganai kontinyuitas produk kami. Kami telah menjalin kerjasama kemitraan
dengan petani aren. Hal ini supaya kami senantiasa mendapatkan bahan baku yang berkelanjutan.
Gula aren dari pohon apa |
Awas, jangan salah beli ya. Berikut perbedaan gula aren asli dengan yang palsu
4. Tanyakan apakah penjual memberikan bonus untuk
pembelian dalam jumlah banyak. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah nomor satu.
Kami mencoba untuk memperlakukan konsumen sebagai mitra kami. Sehingga kami
berharap akan terjalin komunikasi yang posititif. Untuk itu, salah satu upaya
yang bisa kami berikan kepada Anda adalah bonus belanja. Setiap pembelian dalam
jumlah banyak, kami akan memberikan bonus berupa poin belanja. Poin belanja
yang terkumpul akan kami undi untuk ditukarkan dengan hadiah ataupun potongan
harga sewaktu pembelian berikutnya.
5. Pastikan harga yang ditawarkan wajar dan sesuai
dengan kualitas produknya. Masalah harga bisa menjadi sesuatu yang sensitif dan
sangat mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian atau tidak.
Mahal tidaknya harga sebuah produk bisa jadi sesuatu yang relatif karena
dipengaruhi oleh faktor fisik produk tersebut serta psikologis konsumen.
Dalam pandangan konsumen, suatu barang bisa bernilai mahal padahal secara
fisik barang, harganya tidaklah mahal. Hal ini bisa disebabkan karena barang
tersebut bukan produk yang unik dan banyak barang sejenis dengan harga yang
lebih rendah. Ataupun suatu barang dengan nilai fisik yang mahal tetapi malah dinilai
murah oleh konsumen dikarenakan memiliki keunikan tersendiri serta tidak banyak
penawaran barang yang sejenis.
Oleh sebab itu, kami senantiasa berupaya untuk memberikan harga terbaik
kepada Anda. Harga yang kami tawarkan kepada Anda tentu saja telah kami
sesuaikan dengan kualitas produk kami. Sangat kami sarankan bagi Anda yang
tertarik untuk mengetahui kualitas produk kami bisa mengajukan kepada kami
permintaan sampel produk supaya Anda bisa memberikan penilaian terkait harga dan
kualitas produk gula aren cair kami.
6. Pastikan pelayananan yang diberikan kepada
konsumen baik. Sebagai seorang konsumen kita tentu ingin mendapatkan pelayanan
yang baik dari sebuah penyedia barang atau jasa yang hendak kita beli. Sebelum
memutuskan untuk membeli suatu produ biasanya kita akan mencari informasi terkait
produk tersebut, salah satunya melalui penjual secara langsung. Respon penjual
yang baik kepada konsumen sebelum terjadi transaksi bisa menjadi salah satu
pertimbangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian.
Tak jarang sebuah bisnis bisa mengalami kemunduran dikarenakan
ketidakpiawaian dalam melayani konsumen. Bagi kami, peribahasa pembeli adalah
raja menjadi sebuah prinsip bagi kami dalam bekerja. Kami menyadari setiap
pelanggan memiliki kebutuhan dan karakter yang berbeda-beda. Solusinya adalah
masalah komunikasi. Kami akan senantiasa berupaya untuk menjalin komunikasi dua
arah yang baik dengan Anda. Kami menganggap bahwa konsumen adalah mitra bagi
perkembangan usaha kami. Sehingga sudah selayaknya kami memberikan pelayanan
terbaik kepada Anda.
7. Pastikan adanya garansi produk yang Anda beli.
Dalam sebuah bisnis, kepastian mengenai layanan dan kualitas produk merupakan dua
hal yang diharapkan setiap konsumen. Apalagi dalam perdagangan online yang
tidak memungkinkan bertemu secara langsung sehingga konsumen membutuhkan sebuah
kepastian dari penjual mengenai produk maupun layanan yang ditawarkan.
Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan dan produk yang
berkualitas kepada konsumen. Untuk itu kami memberikan garansi produk kepada Anda
sekiranya barang yang Anda terima palsu atau tidak sesuai dengan yang anda
pesan.
8. Pastikan lokasinya sesuai dan benar ada. Berbelanja
di dunia online memang berpotensi mengalami penipuan. Meskipun tidak semua toko
online yang berjualan memiliki toko offline, tetapi hal tersebut juga perlu
diperhatikan untuk meminimalisir terjadinya penipuan. Kami tidak hanya berjualan
melalui media online, tetapi kami juga memiliki lokasi toko offline. Anda bisa
memastikan keberadaan kami dengan melihat di alamat yang telah tersedia.
Demikian 8 tips berbelanja gula aren. Semoga dengan adanya
tips di atas mampu memberikan referensi bagi Anda untuk menentukan pilihan tempat
berbelanja yang terbaik.
Thanks for reading & sharing Gula Aren Jago